PELANTIKAN BUPATI MUARO JAMBI PERIODE 2017 - 2022

 

Tiga pasang Kepala Daerah, yakni Pasangan Hj. Masnah Busro, SE dan Bambang Bayu Suseno, SP. MM (BBS) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Syahlan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo dan yang terakhir pasangan Drs. Cek Endra (CE) dan H. Hillatil Badri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun. Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, akan dilaksanakan di Auditoeium Rumah Dinas Gubernur Jambi, yang terletak di Kawasan Taman Tanggo Rajo, Kota Jambi yang dimulai pada pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentang pada tanggal 15 Februari 2017 diseluruh Indonesia terutama di Provinsi Jambi. Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Muaro Jambi yaitu Ibu Hj. Masnah Busro, SE dan Wakil Bupati Bapak Bambang Bayu Susesno, SP, MM telah dilantik oleh Gubernur Jambi Bapak H. Zumi Zola Zulkifli Nurdin, M.TP di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Hari Senin tanggal 22 Mei 2017.

Atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Secara Resmi Gubernur Jambi Zumi Zola melantik dan mengambil sumpah para Bupati dan Wakil Bupati tersebut untuk periode 2017-2022 mendatang.

Terakhir Diperbaharui ( Rabu, 24 Mei 2017 15:36 )