LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) BUPATI MUARO JAMBI

TAHUN 2016

 

 

Pj. Bupati Muaro Jambi menyerahkan secara administratif Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi pada Tanggal 12 April 2017 di Aula Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Sidang Paripurna ini dihadiri juga oleh Para Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Seluruh Kepala Dinas di lingkup Kabupaten Muaro Jambi dan Perwakilan Forkompimda di Kabupaten Muaro Jambi.

Laporan PertanggungJawaban ini merupakan realisasi dari amanat Undang-Undang Repubik Indonesia Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah Pasal 69 ayat 1, bahwa Kepala Daerah diwajibkan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ). Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah disampaikan kepada DPRD dilakukan 1 (satu) kali dalam 1(satu) tahun.


Penyajian uraian LKPJ ini dijelaskan dan digambarkan secara menyeluruh pelaksanaan atas penyelenggaraan pemerintah daerah, yang telah dicapai oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jambi, antara lain dengan menyajikan data dan informasi, fakta dan ilustrasi pelaksanaan kegiatan serta keluaran (output) dan hasil (outcome) yang kesemuanya dalam rangka secara bertahap mewujudkan masyarakat jambi yang maju dan sejahtera untuk semua.

Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 02 Mei 2017 12:34 )