FORUM SKPD KABUPATEN MUARO JAMBI

Pelaksanaan Forum SKPD Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2018 dilaksanakan PadaTanggal 20 s/d 23 Maret 2017. Pada Pembukaan yang dilaksanakan padaTanggal 20 Maret 2017 dihadiri oleh Seluruh Pejabat yang Berada di Kabupaten Muaro Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, dan Forkompimda di Kabupaten Muaro Jambi.


Forum yang dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Muaro Jambi ini dibagi menjadi empat hari. Pada hari Senin, 20 Maret 2017 dilaksanakan forum bersama Kecamatan Bahar Selatan, Bahar Utara dan Sungai Bahar. Pada Hari Selasa, 21 maret 2017 dilaksanakan forum bersama Kecamatan Kumpeh Ulu, Taman Rajo dan Kumpeh. Pada hari Rabu, 22 Maret 2017 dilaksanakan forum bersama Kecamatan Sungai Gelam, Mestongdan Jambi Luar Kota. Pada hari Kamis, 23 Maret 2017 dilaksanakan forum bersama Kecamatan Sekernan dan Marosebo. Hasil dari Forum SKPD ini adalah agar tersusunnya Rancangan Rencana Kerja SKPD, tersusunnya prioritas kegiatan yang sudah dipilah menurut sumber pendanaan dari APBD dan APBN.


Diskusi Forum ini dibagi menjadi tiga bidang yaitu bidang fisik, bidang ekonomi dan bidang sosbud. Forum pada Bidang Sosial Budaya dihadiri oleh Kepala Bidang Sosbud Bappeda Kabupaten Muaro Jambi serta anggota yang berasal dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan. Forum pada Bidang Ekonomi dihadiri oleh Kepala Bidang Ekonomi dihadiri oleh Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Kabupaten Muaro Jambi serta anggota yang berasal dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perikanan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan. Forum Bidang Fisik dihadiri oleh Kepala Bidang Fisik Bappeda Kabupaten Muaro Jambi serta anggota yang berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, dan Dinas Perhubungan.

Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 02 Mei 2017 12:43 )